Desaign yang salah

Kemaren, aku gak sengaja ngeliat halaman ku yang aku desain.
Awal nya seh semua nya gak ada yang salah.
Tpi, waktu ku lihat halaman pontianak, ternyata ada yang ganjil.
Setelah ku perhatikan ternyata tanggal halaman tersebut salah.
Seharusnya tecetak Jumat, 27 Februari 2009. Tpi, yang ku ketik adalah Jumat, 26 Februari 2009.

Untung lah gak ada yang melihat, jadi aku gak kena marah, hehehehe..
Hanya aku yang tau klo halaman itu salah..


Ini gambar yang jelas..

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Tri Wibowo
AUTHOR
10:01 AM, April 11, 2009 delete

Bukannya ndak tahu, semua pasti tahu. Cuma malas aja nak ribut-ribut. Kalau yang salah itu halaman depan itu baru satu kampong ribut semua. Diantara para artistik Kapuas, aku yang paling sering salah tanggal. Kita kerja harus santai...tapi serius. Ocre....keep design...keep moving

Reply
avatar