Cinta dan Sahabat

Tadi malam seperti biasa, setelah selesai mengerjakan pekerjaan ku, aku langsung naek ke lantai 6.
Tujuan ku tak lain dan tak bukan adalah untuk maen Internet.
Seperti biasa, aku maen dengan lapto pinjaman dari teman ku.
Lalu aku pun mulai browsing-browsing, seperti biasa menjelajahi blog-blog orang.
Ketika sedang menjelajahi blog, tanpa sengaja aku membaca sebuah artikel yang menarik, menurut ku.
Dengan seizin yang empunya blog, aku pun langsung mengkopi artikel tersebut.
Isi artikelnya adalah sebagai berikut

"sUatU keTiKa ciNta daN peRsaHabaTan beRteMu..
ciNta beRtanya: 'buaT aPa aDa kaMu kaLo aDa aKu saJa suDaH cuKuP?'
perSaHaBaTan meNjawab:'saAt seSeoRanG teRLuKa kaRenamU,, disiTuLah aKu aDa....' "

"sUaTu haRi ciNta daN saHaBat beRjaLan di dEsa,,
tiBa-tiBa ciNta jaTuh daLam teLaGa,,
kenaPa?? coZ ciNta iTu bUta..
saHabaT pUn ikUt teRjuN,,
kenaPa??
coZ saHaBat aKan beRbUat apa saJa deMi ciNta..
daLam teLaGa ciNta hiLang,,
keNaPa??
coZ ciNta iTu haLus, muDaH hiLanG jiKa taK tErjaGa daN suLit dicaRi...
sedanGkan saHabaT masiH tERus meNcaRi2 ciNta dan teRus menunGGu,,
kenaPa???
coZ SAHABAT ITU SEJATI dan KEKAL ABADI... "

artikel ini aku ambil dari My Diary...

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »