I HATE SUNDAY

I HATE SUNDAY..
Mngkin sebgaian orang bingung kenapa aku terlalu menbemci hari minggu.
Setiap orang yang telah bekerja dan memiliki rutinitas yang menjenuhkan setiap hari kerja, pasti sangat mendambakan yang namanya Weekend. Biasa ada yang memiliki Weekend selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Namun ada juga yang hanya memiliki hari minggu sebgai hari liburnya.
Pasti anda atau para pekerja lainnya sangat menunggu-nuggu hari itu.
Namun, tidak demikian halnya dengan diriku. Aku sangat membenci hari itu.
Sebenarnya aku bekerja di hari minggu. Tapi bukan karena aku masuk kerja yang membuat ku membenci hari minggu. Tpi karena aku harus menunggu berita dari redaktur yang berada di daerah.

Hal ini yang selalu membuat aku memiliki banyak masalah. Ya, karena aku pasti paling terakhir menyelesaikan halaman yang aku kerjakan. Aku selalu terlambat mengerjakan Deadline.
Oia, bagi yang belum tau dengan pekerjaan ku, aku mau flashback lagi.
Aku bekerja sebagai salah satu staff Artistik di sebuah Surat Kabar daerah di Kalimantan Barat. Sudah cukup kan Flashback nya..???

"I HATE MONDAY"

AND U..??

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
orin'z :)
AUTHOR
5:55 PM, Maret 16, 2009 delete

aq sehh trgantungg ga tuh,,
kalo pas minggu aq libur SENANG aq,,
tapi pas minggu ini aq masuk kerje,,
beuhhhh... menyebalkan... **__

Reply
avatar