Plurk.com Itu Asik Loh


Awalnya juga gak ngerti, apaan seh plurk itu. Pertama kali aku ngeliat plurk tu waktu blogwalking. Pas aku perhatikan, ternyata plurk itu seperti ungkapan, kegiatan atau keterangan tentang hal yang sedang kita lakukan.

Niat awalnya, aku hanya ingin menambah aksesoris di blog ku dengan widget plurk ini.Lalu aku pun mulai mencoba register, ternyata asik juga. Kita di situ bisa mendapat respon dari orang-orang yang telah menjadi teman. Gak jauh beda dengan YM seh, namun di situ sifatnya Conference. Setelah lama-kelamaan, aku merasa asik juga. Coba aja ya, yang belum pernah mencoba, Register disini.

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Hendri Jepang
AUTHOR
7:15 PM, Maret 16, 2020 delete

Super bnget gan software sadap berguna bnget ama ane yg lgi butuhin, the best pkoknya www.peretas-ku.blogspot.com jasa jual beli software hack whatsapp ampuh terjamin privasi jga hrga ama kwalitas gak mngecewakan!!!

Reply
avatar