Kartu ATM ku nyangkut...

Hari ini ak kesal nya bukan maen. Maksud hati mau ngambil uang di ATM tapi malahan kartu ATM ku yang nyangkut.

Ceritanya begini.....

Waktu aku mau berangkat kerja, ya sekitar jam 1 an la, abis sholat jum'at lah tepat nya. Aku berangkat seperti biasa. Tpi kali ini aku singgah dulu ke kantor POS untuk ngambil uang.Emang seh aq biasa nya ngambil di situ. Awal nya aq juga udah curiga, Kok pintu ATM nya terbuka, aku mulai curiga. Tpi ya sudah lah, mungkin orang2 lupa nutup nya kembali, pikirku. Aku lihat di pintu nya juga gak ada tulisan klo ATM nya rusak.
Dengan perlahan tpi pasti aku mengambil dari kocek belakang ku, sebuah dompet tua yang agak lusuh. KU buka perlahan, dan kulihat juga kartu ATM yang tak kalah lusuh nya.
lalu dengan pede nya aku masukkan kartu itu ke mesin ATM nya. Awlanya seh susah untuk masuk. Namun kupikir, itu seh udah biasa. Lalu kucoba lagi, akhirnya kartu nya bisa masuk. Namun, kartu itu masuk nya hanya setengah saja. GAk sampai habis. Dan tak lama kemudian muncul tulisan di layar monitor. "MAAF UNTUK SEMENTARA ATM INI TIDAK DAPAT DI GUNAKAN, SILAHKAH KUNJUNGI ATM TERDEKAT". Gimana gak kesal waktu bacanya. Kok baru sekarang tulisan itu muncul, knapa gak dari tadi. Akhirnya dengan berat hati ku telpon Call Centre nya. Padahal pulsa ku gak ada. Terpaksa aku ngutang dulu di counter langganan ku. Nasib..nasib...

Setelah nelpon beberapa lama akhirnya ATM ku di blokir. Dan besok aku disuruh ke bank untuk membuat Kartu ATM yang baru lagi. lalu aku meninggalkan mesin ATM itu dan melanjutkan perjalanan ku lagi menuju kantorku. Tapi, di tengah perjalanan aku berpikir. Besok kan hari sabtu. APakah bank buka. Padahal uang di donmpet tinggal Rp. 7.000.

HAri ini nasib ku emang lagi sial. Udah uang gak dapat. Malahan utang pulsa..

Nasib.. Nasib..

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
Miss lummom
AUTHOR
9:40 PM, Januari 28, 2018 delete

Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +2348108409977.
maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
ThanK Tuhan untuk hidup.

Reply
avatar
hooker
AUTHOR
2:35 PM, Maret 13, 2018 delete

Kami adalah tim carding profesional dengan cincin besar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 juta ATM yang terinfeksi malware dan skimmer kami, kami dapat mengambil data kartu bank yang mencakup track 1 dan track 2 dengan pin kartu. Kami pada gilirannya mengkloning kartu ini dengan menggunakan data grabbed menjadi kartu ATM nyata yang bisa digunakan untuk menarik diri di ATM atau menggeseknya di toko dan POS. Kami menjual kartu ini kepada semua pelanggan dan pembeli yang berminat di seluruh dunia, kartu tersebut memiliki batas penarikan harian sebesar $ 2500 di ATM dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko.
pesan sekarang: Hubungi kami: atmhacker43@gmail.com, whatsApp: +2349034128196

Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
NERACA: HARGA
$ 10.000: $ 500
$ 20.000: $ 1000
$ 35.000: $ 1700
$ 50.000: $ 2500
$ 100.000: $ 5000

Harga sudah termasuk ongkos kirim dan ongkos kirim, pesan sekarang: Hubungi kami; atmhacker43@gmail.com whatsApp: +2349034128196

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
12:18 PM, Agustus 15, 2018 delete

+2349034128196 adalah berry hooker dan juga bernama jennifer dia hanya seorang penipu.banyak modus yang digunakan antara lain dengan cara ATM HACKING dan keanggotaan ILUMINATI. dia berasal dari NIGERIA dan banyak jaringanya. bagi orang indonesia jangan pernah mempercayai mereka. mereka hanya seorang penipu dengan julukan Scaming Nigeria 419. waspada jangan sampai anda tertipu hanya untuk mendapatkan uang instan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7:44 AM, November 03, 2018 delete

It was hard for me to believe that i could ever be cured of Genital Herpes. I have been infected with HSV 2 since 3 years ago and i have been taking all manner of drugs prescribed to me from several doctors but all my effort was wasted, i cried all day thinking on how i could be cured of this illness, i lost all hope while i was seeking for solution for my health. On one faithful day when i was searching the internet for natural herbal cure for herpes i came across several testimonies about Dr aziza and how he has cure so many herpes patient and i decided to contact him to see if he could also help me because i was at the stage of taking my own life, i contacted him on Email: drazizahome4cure@gmail.com. I am giving this testimony with lot of joy in my heart, i can't express how happy i am now that i am herpes Negative after 3 whole years of being positive. I recommend that you contact Dr aziza via Email if you are facing any health issue. Email: drazizahome4cure@gmail.com or whatsapp or text +12629101689

Reply
avatar
Miss lummom
AUTHOR
6:09 PM, Maret 06, 2020 delete

Saya sedang mencari pinjaman untuk menyelesaikan tagihan & hutang saya, kemudian saya melihat komentar tentang Kartu Kredit ATM Kosong yang dapat diretas untuk menarik uang dari mesin ATM manapun di sekitar Anda. Saya ragu-ragu tetapi memutuskan untuk mencobanya dengan menghubungi {rickatmcardoffer @ gmail. com} mereka merespons dengan pedoman mereka tentang cara kerja kartu. Saya yakin bahwa kartu dapat menarik $ 5.000 instan per hari & dikreditkan dengan $ 50.000.000,00 sehingga saya meminta satu & membayar biaya pengiriman untuk mendapatkan kartu, setelah 24 jam kemudian, saya terkejut melihat agen UPS di tempat tinggal saya dengan seorang residen. parcel {card} saya menandatangani dan masuk kembali ke dalam dan mengkonfirmasi pekerjaan kartu setelah agen pergi. Ini tidak ada keraguan karena saya memiliki kartu & telah menggunakan kartu. Peretas ini adalah peretas berbasis di AS yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan kebebasan finansial !! Hubungi email ini jika Anda ingin kaya dengan ini Via: rickatmcardoffer @ gmail. com} atau WhatsApp via +254750078353.

Reply
avatar
Hendri Jepang
AUTHOR
7:14 PM, Maret 16, 2020 delete

Super bnget gan software sadap berguna bnget ama ane yg lgi butuhin, the best pkoknya www.peretas-ku.blogspot.com jasa jual beli software hack whatsapp ampuh terjamin privasi jga hrga ama kwalitas gak mngecewakan!!!

Reply
avatar
Miss lummom
AUTHOR
2:23 PM, April 23, 2020 delete

I was searching for loan to sort out my bills& debts, then i saw comments about Blank ATM Credit Card that can be hacked to withdraw money from any ATM machines around you . I doubted thus but decided to give it a try by contacting { rickatmcardoffer@gmail. com} they responded with their guidelines on how the card works. I was assured that the card can withdraw $5,000 instant per day & was credited with$50,000,000.00 so i requested for one & paid the delivery fee to obtain the card, after 24 hours later, i was shock to see the UPS agent in my resident with a parcel{card} i signed and went back inside and confirmed the card work's after the agent left. This is no doubts because i have the card & has made used of the card. This hackers are USA based hackers set out to help people with financial freedom!! Contact these email if you wants to get rich with this Via: rickatmcardoffer@gmail.com} or WhatsApp via +254750078353.

Reply
avatar
WENDY CUTRONA
AUTHOR
4:26 PM, Juni 27, 2020 delete

WELCOME TO CREDIT CARDS HACK. NEED ANY HACKING SERVICE AND MONEY TRANSFER DEALS/BANK/PAYPAL TRANSFER DEALS .CONTACT US VIA EMAIL:   Creditcards.atm@gmail.comWhatsapp: +13053303282    GET YOUR CREDIT CARDS AT LOW COST  

Reply
avatar