Kerjaan Baru

Setelah kurang lebih 1,5 tahun menjalani pekerjaan yang cukup melelah kan. Akhirnya aku mendapat kan kerjaan baru. Kerjaan ini lumayan enak di banding kerjaan yg dulu. Hal ini dikarenakan, aku gak perlu lagi manjat tower ampe subuh. Kerjaan ku sekarang hanya mengedit layout kuran. Namun, hal itu tidak segampang yang di bayangkan.

Sebagai karyawan baru aku cukup gugup bertemu dengan rekan kerja yang telah banyak berpengalaman. Hari ini kamis 12 februari 2009, hari ketiga aku masuk kerja. Hari ini aku datang cukup awal. Sekitar jam 14.45 an. Hanya ada satu orang yang telah datang. Hari pertama kerja aku hanya melihat rekan-rekan ku bekerja. Hari kedua aku mulai menata halaman. Hari ini aku gak tau berapa halaman yang harus ku tata. di sini Aku menggunakan program Adobe InDesign CS2 untuk menata halaman koran. Aku memang belum lama menggunakan program ini. Tapi, aku harus berusaha untuk cepat menguasai program ini. Memang tidak mudah untuk menguasai nya. Aku memang masih harus belajar dan belajar terus..

SEMANGAT !!!...

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
orin'z :)
AUTHOR
11:19 AM, Februari 18, 2009 delete

hahahahah.
asik2..
itu lah idup yag melelahkan,, n bakal menhasilkan buah yag manis..
semangatt!!
koq aq yg smangat ye??

^^

Reply
avatar