Traffic Light penyebab kemacetan

Hari ini sebel banget..
Gimana gak kesel, coba aja anda banyangkan.. Sebuah Traffic Light seharusnya membuat lalu-lintas menjadi lancar, malahan menjadikan lalu-lintas tersebut menjadi macet..
Kejadiaan ini terjadi di bundaran Untan (Pontianak), dan simpang empat antara jl.Martadinata dan Jl. Suwignyo (Pontianak)..

Yang paling parah sih terjadi di Bundaran Untan,ya gimana gak parah.. Kan belum ada sejarahnya klo di bundaran dipasang Traffic Light.. Jadi sebelum para pengguna jalan selesai mengitari Bundaran, Traffic Light nya berubah menjadi merah.. Akhirnya mereka menumpuk di situ, lalu terjadilah kemacetan yang luar biasa..
Klo yg terjadi di simpang empat Jl. Suwignyo. keberadaan Traffic Light di situ "antara ada dan tiada", jadi ada sebagian pengguna jalan yang mematuhinya, tpi kebanyakan dari mereka melanggarnya.. Mungkin kejadiaan ini di karenakan masyarakarat yang kurang terbiasa dengan adanya lampu merah di daerah tersebut dan ukuran jalan yg relatif kecil.. tpi lama-kelamaan masyarakat pasti akan menyadari arti penting "Disiplin Berlalu-Lintas".,,,..

Previous
Next Post »