Hadiah Ultah di Blog ku

Hari ini aku genap berusia 20 tahun. Tanpa terasa ternyata aku sudah lumayan lama juga hidup di dunia yang fana ini.

Dalam menyambut pertambahan usia ini gak ada hal yang spesial yang ku jalani. Semuanya berjalan seperti biasa. Namun ada yang berbeda dengan ultah ku kali ini. Pada saat ini aku merasa sangat senang sekali. Kenangan ku ini bukan karena aku telah mendapatkan sebuah kado, bingkisan atau yang lain nya.

Tapi hal yang membuat aku sangat senang adalah aku dapat menyelesaikan keinginan ku terdahulu, yaitu memasang menu d'tree pada blog.
Menu d'tree adalah sebuah widget yang berupa seperti Windows Explorer pada PC kita. Sehingga dengan memiliki ini, kita dapat mempercantik halaman blog kita.
Sudah sekitar satu tahun yang lalu aku mencoba membuat menu d'tree ini. Tapi dari dulu selalu gagal..gagal..dan gagal..

Namun hari ini 4 Mei 2009, aku bisa membuat nya tanpa kesulitan yang berarti., heheheh..
Aku mengangap hal ini sebagai hadiah Ultah yang terbaik, yang kumiliki selama ini. Walaupun hadiah itu dari diri ku sendiri.

Blogger banget dah, masak menu d'tree di anggap sebagai hadiah ultah.

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
t.e.3.k.4
AUTHOR
9:28 AM, Mei 04, 2009 delete

Happy birthdayyyyyyyyyyyy....

*pertamax kan???* :D

Reply
avatar
findingyulin
AUTHOR
12:29 PM, Mei 19, 2009 delete

happy b'day de,,,
maap telat, tapi versi smsny nd telat kan, hehe..
hidup blogger, jgn lupa bagi2 ilmu, sepp..
:))

Reply
avatar