Reunian Via Facebook

Facebook, hampir semua orang yang pernah berhubungan dengan dunia maya pasti tau apa itu facebook. Bahkan pasti dari kalian juga memilikinya. Tanpa di pungkiri lagi, Facebook pada saat ini sudah menyaingi atau bahkan menandingi ketenaran sang pendahulunya yaitu Friendster.
Begitu pula dengan diriku, yang pada awal nya gak tertarik sama sekali dengan Facebook. Awal mula nya aku buat Facebook tu hanya untuk sebagai ajang promosi Blog aja.
Tpi lama-kelamaan setelah aku mendalaminya, ternyata asik juga. Apalagi aku bisa bertemu dengan teman-teman semasa SMA dulu walaupun tidak bertatap wajah, dan hanya berbincang-bincang lewat dunia maya.
Namun hal itu cukup lah, untuk mengingat kenangan semasa SMA dan sekedar melepas rindu akan masa itu. Apalagi pada saat bersamaan semua teman ku OL, Wahh, asyik banget, serasa reunian.Hal yang paling aku senangi dari Facebook ini adalah kita bisa langsung chat dengan teman yang Online. Itu lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi diriku. Semoga setiap kali aku Ol di Facebook bisa kembali berjumpa dengan teman-temanku.

facebook....facebok.....!!!

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
pipiew
AUTHOR
9:33 PM, Juni 09, 2009 delete

heheu..gara2 facebook jadi banyak yg ngadain acara reunian.. top..toop!! :D

Reply
avatar