Jaga Warnet lagi....

Hari ini aku kembali lagi ke warnet yang telah banyak memberikan aku pengalaman dan kenangan.
Sebenarnya jaga warnet tu, bukan kerjaan yang baru bagi ku. Karena dulu juga aku bekerja sebagai penjaga warnet, lebih tepat nya lagi menjadi tekhnisi warnet (heheeh, jadi malu).

Gak ada yang janggal ketika aku masuk ke warnet ini lagi. Warnet yang telah aku huni selama 1 tahun. Dulu, aku selalu makan, minum bahkan tidur disini. Pokoknya aku sangat susah untuk melupakan tempat ini. DItempat ini aku bersama temanku telah menitikkan keringat bersama, ketika kami harus kepanasan waktu siang hari pada saat instalasi kabel jaringan.

Lalu ada pula kisah manis, yang dimulai dengan kedekatan ku dengan seorang cewek yagn menjadi OP di sini jg, kisah itu juga tetap berlanjut sampai sekarang. Mungkin terlalu banyak kenangan, suka dan duka ku disini. Apalagi, aku merupakan orang yang telah membangun warnet ini. Mulai dari Instalasi kabel jaringan, Perakitan meja komputer, Perakitan Komputer, Instalasi komputer, bahkan Operator pertama di sini adalah aku. Tidak heranjika aku paham akan seluk-beluk dan penyakit warnet ini. Awlanya ketika aku memutuskan untuk berhenti dari sini, aku tetap ingin menjadi OP di sini. Alasan nya seh karena hobbi. Aku tu sudah sangat hobi dengan yang namanya Internet dan Komputer. Jadi sangat susah untuk melepaskan dari hobi itu. Satu hari saja aku tidak menyentuh keyboard, rasanya sungguh gak enak.

Aku kembali kerja disini juga karena gak sengaja kok. Iseng-iseng waktu pagi kemarin, aku maen-maen ke warnet. Ternyata di situ ada bos aku, lalu aku pun ditawarkan untuk jadi OP malam. Tanpa pikir lagi aku pun langsung menyanggupi nya. Walaupun sebenarnya orangtua aku kurang setuju. Tapi, semua ini aku lakukan demi hobi dan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, mungkin aku di sini cuman bertahan 2 bulan saja. Karena, pada tahun ajaran depan aku akan melanjutkan pendidikan ku di perguruan tinggi.

Warnet ku . . . Rumah ku

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
rusakparah
AUTHOR
3:24 PM, April 17, 2009 delete

Wah gpp.. yang penting nge blognya jadi makin lancar kan??? hehehhe

Reply
avatar