Kemanakah Lagu Anak-anak..??

"di obok-obok aer nya di obok-obok, ada ikannya kecil-kecil pasa mabok"

Masih ingatkah kalian semua, dengan lirik lagu tersebut. Mungkin ada yang ingat tapi ada juga yang lupa. lalu itu sangat populer ketika aku masih SD, kira-kira 8tahunan yang lalu.
Lagu tersebut dipopulerkan oleh Joshua. Pada masa itu lagu anak-anak memang banyak sekali, ada yang menyanyikan secara solo dan trio. Seperti Cikita Meydi, Sherina, Joshua, lalu Trio Kwek-kwek dan serta masih banyak lagi yang lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu, para penyanyi cilik tersebut sekarang telah berubah menjadi penyanyi remaja bahkan ada juga yang telah menjadi penyanyi dewasa.
Namun, generasi penyanyi cilik seperti mati. Coba kita lihat saat ini, memang masih ada penyanyi cilik, hasil olahan dari ajang adu bakat seperti "Idola Cilik", namun yang mereka nyanyikan bukan lagi lagu anak-anak seperti jaman dulu. Tapi, melainkan lagu dewasa yang belum pantas mereka konsumsi.

Apakah hal seperti ini wajar terjadi, ataukah memang ini telah menjadi trand, yang harus di ikuti, karena jaman in sudah modern. Namun ada baik nya jika para anak-anak atau penyanyi cilik itu membawakan lagu-lagu yang pantas, yang sesuai dengan dengan umur mereka.

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
1:56 PM, April 29, 2009 delete

Anak-anak kita sudah makin kelewat dewasa, media telah menghanguskan kanak-kanak mereka...!!

Reply
avatar