HP kuuu....

Udah Kurang lebih 2 minggu, HP ku rusak.
Selama itu juga aku gak pernah lagi YMan sebelum tidur.

HP ku yang rusak

Tpi, aku juga berpikir, apakah karena aku tiap malam selalu chating dan ketiduran ampe pagi yang membuat HP ku rusak, Karena yang rusak adalah bagian sinyal nya.
Menurut pikiranku, mungkin HP nya terlalu capek karena bekerja tiap malam ampe pagi untuk melakukan pertukaran data Via GPRS. Itu seh pikiran ku. Selama 2 minggu lebih aku gak pernah YM an lagi. Sungguh gak enak, hikss..hikss...
Selama itu juga aku menggunakan HP yang sudah tergolong antik untuk zaman sekarang.

HP ku sekarang

Menggunakan hp ini sangat banyak kesulitannya. Karena sms nya gak bisa 2 halaman, lalu untuk men-charge nya harus menggunakan charge yang model jepit.
Tpi, untuk kualitas suara nya gak perlu di ragukan lagi. Suaranya sangat jernih.
Pokok nya banyak dech, suka duka nya menggunakan HP ini.

Nasib....nasibbb....???, sungguh Ironisss

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »