Posting terusssssss.....

Kayak nya sekarang aku udah mulai selalu ada ide untuk melakukan posting. Tpi di karena kan keterbatasan waktu akhirnya aku lupa untuk menulis apa yang ingin aku tulis. hehehehe....

Waktu pertama kali aku buat blog aku bingung sekali, mau nulis apa untuk blog ku.
Pkoko nya dulu aku sangat bingung untuk mencari ide tulisan.
Tpi, sepertinya sekarang semua nya udah agak berubah.

Setiap kali aku melihat sesuatu yang menarik, aku langsung tertaik untuk membuat postingan .
Seperti pada postingan ku yang berjudul "Perkembangan Toliet", aku mendapatkan ide tersebut ketika aku sedang buang air kecil di toilet kantorku.

inilah TKP tempat aku mendapat kan inspirasi.

Namun, ada sedikit kendala pada saat ini. Aku sekarang gak terlalu bisa memuat foto untuk setiap postingan ku. Karena, HP yang dulu aku gunakan untuk mengambil foto/gambar, sedang rusak.

Mungkin tiada kata terlambat untuk berkembang. AKu harus bisa berkembang lagi dan bisa membuat postingan - postingan yang menarik lagi.

Semangat !!!!!

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »