Iseng - iseng ikut SEO Contest

SEO Contest..??
Pertama kali aku mendengar kata itu, aku juga bingung.
Apaan seh itu...??

Awal mula nya aku lihat SEO Contest itu, kira-kira sekitar 2 hari yang lalu seperti biasa aku berkunjung ke blog nya Kang Rahman, disitu aku membaca sebuah artikel yang berisi tentang, sebuah kontes untuk blog. kontes yang di maksud adalah SEO Contest, dengan keyword Kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang di adakan oleh pogung.
Lalu aku pun makin penasaran, lalu aku mulai mencari tau tentang kontes tersebut.
Perlahan tapi pasti aku mulai membaca artikel yang menjelaskan tentang kontes tersebut.

Setelah aku membaca keseluruhan isi artikel tersebut aku baru mengerti. Ternyata SEO Contest itu adalah Search Engine Optimize Contest, yang berarti bahwa kita harus berlomba-lomba untuk menjadi yang teratas dalam pencarian di mesin pencarian dengan keyword yang telah ditentukan. Dalam hal ini mesin pencarinya adalah google, dan keyword nya adalah Kampanye damai pemilu indonesia 2009,.

Lomba ini di mulai pada 1 February 2009 dan berakhir pada 1 May 2009 (00.00 Wib).
Hadiah yang di tawarkan juga lumayan menarik :

1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
4th Prize: 8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

Peraturan nya juga bebas, dalam artian setiap orang yang punya blog atau website bisa mengikuti Contest ini.

Apakah anda juga tertarik,..??
Silahkan aja register disini

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »