Perkembangan Desaign ku

Setelah hampir 2 bulan aku bekerja sebagai Pracetak atau Team Artistik di harian Kapuas Post. Kini, aku telah merasakan ada perbedaan da;am desaign setiap halaman ku.

Mungkin perbedaan pertama yang kurasakan adalah, untuk sekarang aku telah bisa menata sebuah halaman BW (hitam putih) dengan menghabiskan sekitar 15-20 menit. Itu jika gak ada masalah dengan isi berita. Aku juga mulai merasakan perkembangan dalam model desaign ku setiap hari, Aku mulai bisa mengembangkan sebuah halaman sehingga, aku bisa mencukupkan berita yang minim dengan halaman yang ku tata.

Aku juga sudah merasa agak puas dengan tampilan halaman mingguan ku. Halaman yang paling senang aku tata adalah halaman CERPEN.

Semoga ini menjadi penyemangat bagi ku untuk terus berkarya. Mudah-mudahan makin hari desaignku semakin bagus saja. AMiennnn....

Semangaaaaaaaaaaaaaat..!!!!!!!!!

"Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai"


Previous
Next Post »